Tanggal Posting

  • March 22, 2019

Share

KUNJUNGAN STUDI BANDING UNISNU PRESS KE UGM PRESS

KUNJUNGAN STUDI BANDING UNISNU PRESS KE UGM PRESS

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Press Jepara melakukan studi banding ke UGM Press pada Kamis (21/3). Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dan penguatan UNISNU Press. Bertempat di Showroom UGM Press, rombongan disambut oleh Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika beserta jajaran Koordinator Bagian Penerbitan, Percetakan, Pemasaran dan Gudang, dan Keuangan UGM Press.

Hadir pada kunjungan tersebut Perwakilan UNISNU Press, antara lain Purwo Adi Wiboso, S.E., M.Sc., Saikhunal Azhar, S.Pd., Uli Amrina, S.E.I., dan M. Novailul Abid, S.Kom.I., M.Si. Perwakilan UNISNU Press menyampaikan kedatangannya ke UGM Press untuk melakukan studi banding tentang inisiasi kerja sama penerbitan dan percetakan, manajemen penerbitan, dan model peningkatan kinerja usaha penerbitan yang menguntungkan dan berdaya saing di UGM Press.

 

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas penerbitan dan percetakan universitas. Di akhir pertemuan, kedua institusi bertukar cendera mata dan berfoto bersama. [Irwan/UGM Press]