Tanggal Posting

  • September 25, 2018

Share

UGM PRESS TAWARKAN DISKON BELANJA BUKU ONLINE

UGM PRESS TAWARKAN DISKON BELANJA BUKU ONLINE

UGM Press menghadirkan kampanye belanja online dengan tema Bazar Buku Belanja Lewat Online di http://ugmpress.ugm.ac.id, yang berlangsung dari 01–14 Oktober 2018 dengan menawarkan diskon buku hingga 70%. Masyarakat dapat memperoleh buku-buku berkualitas dengan mudah, tanpa harus datang langsung ke showroom UGM Press.

“Kami hadirkan empat kategori buku per klaster, yaitu klaster Sains-Teknologi, Kedokteran-Kesehatan, Agro-Fauna, dan Sosial-Humaniora, di mana semua kategori buku terbukti menjadi favorit bagi pencinta literasi untuk belanja buku lewat online,” ujar Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika.

“Kami dengan senang hati memberikan kemudahan belanja buku lewat online di http://ugmpress.ugm.ac.id dengan pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, jaringan Alfamart, transfer ATM, dan DOKU Wallet, dengan jasa pengiriman melalui JNE, Pos Indonesia, Wahana, Indah Kargo, dan PCP Kargo, khusus pembelian online pada hari Sabtu dan Minggu, buku akan dikirim di hari berikutnya,” imbuhnya.

Kegiatan bazar ini merupakan aktivitas rutin yang diselenggarakan UGM Press setiap memasuki semester baru dan bertujuan untuk memberikan informasi tentang buku sejalan dengan minat baca masyarakat. (UGM Press/irw)