Tanggal Posting

  • August 15, 2019

Share

UB PRESS LAKUKAN STUDI BANDING KE UGM PRESS

UB PRESS LAKUKAN STUDI BANDING KE UGM PRESS

Penerbit Universitas Brawijaya (UB Press) pada Kamis (15/08) melakukan kunjungan studi banding ke UGM Press. Kedatangan tim UB Press disambut oleh Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika, di ruang rapat UGM Press. Dr. Wayan menyampaikan rasa senangnya karena UB Press memercayai UGM Press sebagai tujuan studi banding terkait penerbitan perguruan tinggi.

“Kami sangat senang rombongan UB Press yang berjumlah 19 orang ini berkunjung ke UGM Press. Semoga kita bisa saling berbagi informasi sehingga dapat meningkatkan kinerja masing-masing, baik manajemen, penerbitan, produksi, dan pemasaran,” ungkapnya.

Direktur UB Press, Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, M.S., IPU., mengatakan bahwa tujuan studi banding ini ialah untuk meningkatkan kerja sama antarpenerbit perguruan tinggi dan profesionalisme kerja penerbit perguruan tinggi.

“UGM Press sudah menjadi salah satu academic publisher bermutu tinggi di Indonesia. Upaya UGM Press untuk menjadi penerbit dan percetakan yang produktif menerbitkan buku-buku berkualitas telah berhasil membawa reputasi UGM menjadi semakin baik di mata nasional maupun internasional,” jelasnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu terjalin diskusi yang membahas mulai dari sistem organisasi UGM Press dan BPP UGM, penerbitan naskah, produksi, dan pemasaran. (Irwan/UGM Press)