Tanggal Posting

  • November 21, 2023

Share

UGM PRESS RAYAKAN DIES NATALIS UGM KE-74 DENGAN 'BUKA GUDANG BUKU AKHIR TAHUN 2023': DISKON HINGGA 74% UNTUK KAWAN LITERASI

UGM PRESS RAYAKAN DIES NATALIS UGM KE-74 DENGAN 'BUKA GUDANG BUKU AKHIR TAHUN 2023': DISKON HINGGA 74% UNTUK KAWAN LITERASI

UGM Press mengadakan acara "Buka Gudang Buku Akhir Tahun 2023" yang akan berlangsung mulai 27 November hingga 3 Desember. Acara ini dilaksanakan mulai hari Senin hingga Minggu, dimulai dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB di Showroom UGM Press, Jalan Sendok Karanggayam CT VIII Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati diskon buku hingga 74%, menjadikannya kesempatan istimewa untuk memperoleh buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, sebagai bagian dari perayaan dies natalis UGM ke-74, UGM Press juga memberikan "free merchandise" seperti kalender, jam dinding, totebag, mug, gantungan kunci, dan lain-lain, sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Plt. Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika S.T., M.Eng., menyambut baik kegiatan ini dengan mengatakan, "Kami sangat senang dapat merayakan dies natalis UGM ke-74 dengan memberikan kesempatan istimewa kepada para pembaca untuk menikmati karya-karya UGM Press dengan diskon hingga 74% dan mendapatkan merchandise secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga acara ini dapat menjadi sarana apresiasi kepada para pelanggan setia UGM Press."

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan dies natalis UGM ke-74 sambil mendapatkan buku-buku berkualitas dan merchandise favorit secara gratis!