Tanggal Posting

  • September 21, 2017

Share

UGM PRESS GANDENG PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UGM

UGM PRESS GANDENG PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNIK UGM

UGM Press, unit penunjang khusus Universitas Gadjah Mada yang bergerak di bidang penerbitan dan percetakan, terus melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kemudahan bagi mahasiswa UGM khususnya Fakultas Teknik UGM untuk mendapatkan buku-buku terbitan UGM Press klaster sains dan teknologi. Serah terima buku dan rak buku dari UGM Press dilakukan di Perpustakaan Fakultas Teknik pada Selasa, 19/9 kemarin.

M. Agung Bramantya, Ph.D. selaku Manajer UGM Press mengatakan bahwa program kerja sama dengan Perpustakaan Fakultas Teknik UGM ini bertujuan untuk memudahkan akses pengunjung perpustakaan agar dapat membeli buku asli dari UGM Press.

Buku bisa langsung dibeli di perpustakaan. Jika ternyata tidak ada stok di perpustakaan, maka petugas akan menghubungi UGM Press untuk memenuhinya. Kolaborasi ini tentunya akan menjadikan perpustakaan dan penerbit saling memberikan manfaat. Selain itu, Perpustakaan FT UGM juga membuka diri pada UGM Press untuk menyelenggarakan kegiatan bedah buku.

“Saya berharap kerja sama ini bisa menguntungkan dua pihak. Perpustakaan FT UGM sangat senang dapat membantu unit penerbitan UGM Press dalam menyebarkan buku-buku yang diterbitkannya," demikian komentar Koordinator Perpustakaan FT UGM, Purwoko, M.A.

Buku-buku UGM Press klaster Sains dan Teknologi dapat diperoleh di Perpustakaan Fakultas Teknik UGM lantai 2 setiap jam buka dan jam layanan perpustakaan.

Ingin lihat detail buku UGM Press, akses website di http:// ugmpress.ugm.ac.id