Tanggal Posting

  • December 19, 2019

Share

UGM PRESS ADAKAN BAZAR BUKU ONLINE DENGAN DISKON MENARIK UNTUK PERINGATI DIES NATALIS UGM KE-70 TAHUN

UGM PRESS ADAKAN BAZAR BUKU ONLINE DENGAN DISKON MENARIK UNTUK PERINGATI DIES NATALIS UGM KE-70 TAHUN

Kamis (19/12/2019), Dalam rangka memperingati dies natalis UGM yang ke-70 tahun UGM Press mengadakan bazar buku online dengan diskon yang menarik. Bazar buku ini diadakan mulai tanggal 19 Desember-17 Januari 2020 dan berlangsung selama 24 jam sehingga para pelanggan dapat bebas memilih buku yang mereka dambakan. Yang paling menarik dalam bazar buku online ini adalah UGM Press memberikan diskon hingga 70% dengan ribuan judul buku yang ditawarkan. Selain itu, dengan engan sistem pembelian online ini dapat memudahkan seluruh masyarakat Indonesia untuk membeli buku dengan cara yang mudah dan efisien.

"Sekarang ini masyarakat dapat memperoleh buku-buku berkualitas dengan mudah, tanpa harus datang langsung ke Showroom UGM Press. Pembelian buku yang dilakukan lewat online dengan mengakses website ugmpress.ugm.ac.id akan mendapatkan diskon khusus sampai 70%," ujar I Wayan."

Karena bazar buku online ini juga bertepatan dengan dies natalis UGM yang ke-70 tahun UGM Press juga berharap agar mahasiswa UGM juga turt serta memeriahkan bazar buku ini karena dengan membaca buku akan menambah pengetahuan kita akan banyak hal dan bahkan dapat membantu kita di kehidupan kita sehari-hari. Tidak hanya itu, UGM Press juga akan memberika suvenir spesial bagi 250 pembeli pertama berupa kalender dan blocknote. [Gesang Anita CW/UGM Press]