Tanggal Posting

  • November 25, 2019

Share

UGM PRESS ADAKAN BAZAR BUKU AKHIR TAHUN DENGAN DISKON MELIMPAH

UGM PRESS ADAKAN BAZAR BUKU AKHIR TAHUN DENGAN DISKON MELIMPAH

Senin (25/11/2019), UGM Press mengadakan bazar buku akhir tahun dengan diskon yang melimpah. Bazar buku ini diadakan secra offline di showroom UGM Press yang berlamat di Jalan Grafika No. 1, UGM Bulaksumur Campus, Yogyakarta. Bazar buku ini diadakan selama 25 hari mulai tanggal 25 November-20 Desember 2019, di hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 s/d 16.00 WIB. Diskon yang ditawarkan di bazar ini sangat menggiurkan yakni hingga 70%!, buku-buku yang dijual pada bazar ini juga sangat beragam dengan ribuan judul sehingga para pecinta buku dapat bebas memilih buku-buku berkualitas dambaan mereka.

Dengan diadakannya bazar buku ini UGM Press berharap akan menambah semangat dan kegemaran masyarakat khususnya mahasiswa untuk membaca buku karena buku merupakan jendela dunia. Dengan membaca buku kita akan mengetahui segala sudut dunia bahkan hal-hal yang terkadang tidak kita sadari sebelumnya. Bersahabat dengan buku merupakan hal yang sangat bermanfaat karena kita dapat menambah pengetahuan kita setiap hari agar dapat menghadapi dunia di kemudian hari.

Manager UGM Press, Dr. I Wayan Mustika mengatakan bahwa dengan adanya bazar buku ini dapat memudahkan akses masyarakat dan juga mahasiswa untuk memperoleh buku yang berkualitas yang dapat menambah pengetahuan mereka dan dapat membantu mereka di kehidupan sehari-hari. "Melalui bazar buku masyarakat dapat membeli buku-buku yang berkualitas yang dapat menambah ilmu mereka setiap hari namun dengan harga yang terjangkau, sehingga UGM Press juga berharap bazar buku ini dapat meningkatkan semangat dan kegemaran masyarakat untuk membaca buku" ujar I Wayan. [Gesang Anita CW/UGM Press]