Tanggal Posting

  • December 11, 2018

Share

SAMBUT HARBOLNAS 2018, BELI BUKU DI UGMPRESS.UGM.AC.ID DISKON HINGGA 70%

SAMBUT HARBOLNAS 2018, BELI BUKU DI UGMPRESS.UGM.AC.ID DISKON HINGGA 70%

UGM Press mengadakan kegiatan Belanja Buku Lewat Online untuk mendukung Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan menggelar pesta diskon buku selama 20 hari yakni dari 12–31 Desember 2018.

"Gelaran belanja buku lewat online selama 20 hari dengan diskon mulai 30%–70% disambut positif oleh pencinta literasi dari luar Jogja setelah beberapa hari lalu UGM Press menggelar kegiatan November Book Big Sale di Showroom UGM Press Jalan Grafika No. 1 Kampus UGM Yogyakarta," ujar Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika di kantor UGM Press, Kamis (6/12/2018).

"Bagi yang belum sempat membeli buku saat kegiatan November Book Big Sale, tak perlu khawatir. Karena bisa beli buku di ugmpress.ugm.ac.id dengan pilihan ambil di showroom atau dikirimkan lewat jasa pengiriman selama gelaran diskon dari 12.12 s.d. 31.12," imbuhnya.

Kepala Badan Penerbit dan Publikasi UGM, Widodo, M.Sc., Ph.D., menyampaikan bahwa kegiatan beli buku sambut Harbolnas diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi karya ilmiah di UGM sehingga turut membawa dampak pada perbaikan kinerja kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Selama pesta diskon buku berlangsung, setiap transaksi minimal pembelian buku sebesar 1 juta rupiah mendapatkan kaus eksklusif dari UGM Press, dan transaksi minimal 200 ribu rupiah mendapatkan suvenir dari UGM Press selama persediaan masih ada.

Catat dan jangan ketinggalan ya promo dari UGM Press. Harus diingat pesta diskon buku dimulai pada 12 Desember sampai dengan 31 Desember 2018 dengan belanja buku lewat online di ugmpress.ugm.ac.id. [Irwan/UGM Press]

Download Katalog Buku Harbolnas 2018 di http://ugm.id/daftarbuku