Tanggal Posting

  • March 19, 2020

Share

TIDAK PERLU KE LUAR RUMAH, BELI BUKU UGM PRESS BISA DILAKUKAN MELALUI DUA CARA INI

TIDAK PERLU KE LUAR RUMAH, BELI BUKU UGM PRESS BISA DILAKUKAN MELALUI DUA CARA INI

Selama pandemi Covid-19 Pemerintah Pusat maupun Daerah menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah hingga batas waktu yang ditentukan. Hal ini tentu saja membatasi ruang gerak masyarakat untuk beraktifitas tidak terkecuali para pelajar dan tenaga pendidik. 

Di bawah naungan Badan Penerbit dan Publikasi UGM, UGM Press hadir untuk tetap memberikan semangat literasi kepada masyarakat Indonesia selama pandemi covid-19 dengan menyelenggarakan Bazar Buku Online yang dimulai dari 19 Maret hingga 19 April 2020. Acara yang berlangsung selama satu bulan itu menawarkan diskon hingga 70 % untuk semua genre buku yang dapat dinikmati 24 jam non-stop.  

Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan dua cara mudah yaitu melalui official website http://ugmpress.ugm.ac.id serta melalui marketplace Tokopedia www.tokopedia.com/ugmpressonline. Terdapat keuntungan lain bagi masyarakat yang ingin membeli buku melalui  Tokopedia yaitu cashback tambahan dengan menggunakan kode CBUGM dan bebas ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Seluruh pengemasan dan pengiriman buku-buku UGM Press terjamin kebersihannya sehingga masyarakat tak perlu khawatir untuk berbelanja buku secara online di UGM Press. Dengan begitu, masyarakat dapat memiliki buku-buku berkualitas terbitan UGM Press tanpa harus meninggalkan rumah. “Selama pandemi Covid-19 masyarakat tetap harus patuh kepada instruksi yang diberikan Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan social distancing. Namun dengan adanya hal ini seharusnya tidak menyurutkan semangat untuk menambah pengetahuan melalui membaca buku. Semoga Bazar Buku Online ini dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan literasi”, ujar Manajer UGM Press Dr. I Wayan Mustika. (UGM Press/ Azata)