Tanggal Posting

  • September 16, 2019

Share

BAZAR BUKU ONLINE PERIODE SEPTEMBER 2019

BAZAR BUKU ONLINE PERIODE SEPTEMBER 2019

Senin (16/9/2019), UGM Press kembali menggelar bazar buku online yang dimulai pada tanggal 16 September-30 September 2019. Pada bazar buku ini UGM Press memanjakan pelanggan dengan diskon mulai dari 30% sampai dengan 60%. Dengan adanya bazar buku online merupakan kabar gembira bagi pecinta buku di seluruh Indonesia karena dengan sistim online dapat memudahkan pelanggan untuk membeli buku berkualitas dengan cara yang cepat dan hemat.

Di zaman modern seperti sekarang ini memiliki banyak ilmu pengetahuan sangatlah penting karena kualitas sumber daya manusia yang bagus sangatlah dibutuhkan untuk membangun negara Indonesia dan salah satu cara untuk mendapatkan ilmu pengetahuan yaitu dengan cara membaca buku. seperti yang pernah dikatakan oleh Bapak Jusuf Kalla, "Suatu bangsa baru bisa maju kalau cerdas. Cerdas baru bisa dengan ilmu. Ilmu dengan cara membaca. Kalau tanpa membaca, bagaimana bisa ada ilmu. Kalau tidak ada ilmu, bagaimana bisa maju"

"Sekarang ini masyarakat dapat memperoleh buku-buku berkualitas dengan mudah, tanpa harus datang langsung ke Showroom UGM Press. Pembelian buku yang dilakukan lewat online dengan mengakses website ugmpress.ugm.ac.id akan mendapatkan diskon khusus mulai dari 30% sampai 60%," ujar I Wayan.

Harapannya, Bazar Buku Online ini bisa lebih menciptakan kecintaan masyarakat terhadap buku, dan menjadi ajang untuk memiliki buku dengan mudah dan terjangkau harganya. "Nikmati luasnya ilmu pengetahuan melalui buku-buku dari UGM Press," lanjut I Wayan.

Khusus bagi 250 pembeli pertama (online) akan mendapatkan suvenir berupa kalender dan blocknote yang menarik. [Gesang Anita CW/UGM Press]