Tanggal Posting

  • March 11, 2019

Share

BAZAR BUKU ONLINE 2019, DATANG LAGI!

BAZAR BUKU ONLINE 2019, DATANG LAGI!

Bazar Buku Online dari UGM Press kembali hadir memuaskan dahaga pembaca di seluruh Indonesia selama 14 hari 24 jam nonstop mulai tanggal 11 s.d. 24 Maret 2019.

"Acara ini menyusul suksesnya acara serupa yang diselenggarakan di Showroom UGM Press beberapa hari lalu, yaitu Bazar Buku "Back to Campus", terang Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika, Senin (11/3).

Bazar Buku "Back to Campus" sukses mendapat apresiasi masyarakat Kota Jogja yang gemar membaca buku. Selama 12 hari penyelenggaraan, acara ini dikunjungi oleh 5.000-an pengunjung. Di samping itu, Bazar Buku "Back to Campus" juga memberikan suvenir kepada para pembeli sehingga semakin menarik minat para pencinta buku.

"Sekarang ini masyarakat dapat memperoleh buku-buku berkualitas dengan mudah, tanpa harus datang langsung ke Showroom UGM Press. Pembelian buku yang dilakukan lewat online dengan mengakses website ugmpress.ugm.ac.id akan mendapatkan diskon khusus mulai dari 30% sampai 70%," ujar I Wayan.

Harapannya, Bazar Buku Online ini bisa lebih menciptakan kecintaan masyarakat terhadap buku, dan menjadi ajang untuk memiliki buku dengan mudah dan terjangkau harganya. "Nikmati luasnya ilmu pengetahuan melalui buku-buku dari UGM Press," lanjut I Wayan.

Khusus bagi 250 pembeli pertama (online) akan mendapatkan suvenir berupa kalender dan blocknote yang menarik. [Irwan/UGM Press]