Tanggal Posting

  • February 25, 2019

Share

BAZAR BUKU BACK TO CAMPUS HADIR KEMBALI!

BAZAR BUKU BACK TO CAMPUS HADIR KEMBALI!

Yogyakarta - Bazar Buku Back to Campus UGM Press kembali diselenggarakan di Showroom UGM Press, Jalan Grafika No. 1, Kampus UGM Bulaksumur, Yogyakarta. Pada event kali ini memasuki tahun keenam, UGM Press hadir dengan ribuan judul buku. Acara ini digelar dari 25 Februari sampai dengan 9 Maret 2019. Bazar Buku Back to Campus akan digelar selama 8 jam dari pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB dengan penawaran diskon mulai 30—70% untuk semua buku.

Seperti sebelumnya, Bazar Buku Back to Campus memberikan suvenir berupa kalender dan blocknote untuk 250 pembeli pertama.

Manajer UGM Press, Dr. I Wayan Mustika mengatakan Bazar Buku Back to Campus digelar dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan khususnya mahasiswa. "Melalui Bazar Buku Back to Campus masyarakat dapat memperoleh banyak buku bacaan yang berkualitas sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia," ucap I Wayan dalam Opening Bazar Buku Back to Campus di Showroom UGM Press, Senin (25/2/2019). [Irwan/UGM Press]