Tanggal Posting

  • September 22, 2017

Share

UGM PRESS KOLABORASI DENGAN PERPUSTAKAAN FMIPA UGM

UGM PRESS KOLABORASI DENGAN PERPUSTAKAAN FMIPA UGM

UGM Press, unit penunjang khusus Universitas Gadjah Mada yang bergerak di bidang penerbitan dan percetakan, terus melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kemudahan bagi mahasiswa UGM khususnya Fakultas MIPA UGM untuk mendapatkan buku-buku terbitan UGM Press klaster sains dan teknologi. Serah terima buku dan rak buku dari UGM Press dilakukan di Perpustakaan Fakultas MIPA UGM pada Rabu, 20/9 kemarin.

Febriarto Wahyu Aji, S.Kom. selaku Koordinator Pemasaran UGM Press mengatakan bahwa program kolaborasi dengan perpustakaan FMIPA diperlukan agar mahasiswa MIPA UGM dapat memiliki akses kemudahan untuk mendapatkan buku-buku UGM Press.

Buku bisa langsung dibeli di perpustakaan FMIPA UGM. Kolaborasi ini tentunya akan menjadikan perpustakaan dan penerbit saling memberikan manfaat. Selain itu, Perpustakaan FMIPA UGM juga membuka diri pada UGM Press untuk menyelenggarakan kegiatan bedah buku karya dosen-dosen MIPA UGM.

“Mahasiswa dan dosen MIPA selama ini sering bertanya dimana membeli buku UGM Press, dengan adanya buku disini maka mahasiswa dan dosen tinggal menanyakan ke petugas kami," ujar Koordinator Perpustakaan FMIPA UGM, Wiyarsih, S.IP., M.A.

Buku-buku UGM Press klaster Sains dan Teknologi dapat diperoleh di Perpustakaan Fakultas MIPA UGM setiap jam buka dan jam layanan perpustakaan.

Ingin lihat detail buku UGM Press, akses website di ugmpress.ugm.ac.id