Tanggal Posting

  • September 26, 2017

Share

UGM PRESS JAJAKI KERJA SAMA PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UGM

UGM PRESS JAJAKI KERJA SAMA PERPUSTAKAAN FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UGM

UGM Press, unit penunjang khusus Universitas Gadjah Mada yang bergerak di bidang penerbitan dan percetakan, terus melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kemudahan bagi mahasiswa UGM khususnya Fakultas Teknologi Pertanian UGM untuk mendapatkan buku-buku terbitan UGM Press klaster agro. Serah terima buku dan rak buku dari UGM Press dilakukan di Perpustakaan Fakultas Teknologi Pertanian UGM pada Jumat, 22/9 kemarin.

Salah satu perwakilan Pemasaran UGM Press mengatakan bahwa kerjasama UGM Press dengan perpustakaan FTP UGM diperlukan agar mahasiswa Teknologi Pertanian UGM mudah mendapatkan buku-buku UGM Press khususnya klaster agro.

Buku bisa langsung dibeli di perpustakaan FTP UGM. Kolaborasi ini tentunya akan menjadikan perpustakaan dan penerbit saling memberikan manfaat. Selain itu, Perpustakaan FTP UGM juga membuka diri pada UGM Press untuk menyelenggarakan kegiatan bedah buku karya dosen-dosen FTP UGM.

“Mahasiswa dan Dosen tidak kesulitan lagi mencari buku UGM Press untuk dimiliki dan dibaca guna menambah pengetahuan" ujar Koordinator Perpustakaan FTP UGM, Sri Widyati.

Buku-buku UGM Press klaster Agro dapat diperoleh di Perpustakaan Fakultas Teknologi Pertanian UGM setiap jam buka dan jam layanan perpustakaan.

Ingin lihat detail buku UGM Press, akses website di ugmpress.ugm.ac.id