Tanggal Posting

  • April 07, 2018

Share

UGM PRESS GELAR BAZAR BUKU ONLINE, MASYARAKAT ANTUSIAS SAMBUT DISKON BUKU

UGM PRESS GELAR BAZAR BUKU ONLINE, MASYARAKAT ANTUSIAS SAMBUT DISKON BUKU

UGM Press merupakan salah satu penerbit akademik yang menginduk di Universitas Gadjah Mada dan menyediakan buku-buku untuk mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Dalam rangka memajukan kegiatan literasi Indonesia, UGM Press selalu berinovasi menciptakan program-program dan event untuk memperluas gerakan cinta literasi. Salah satunya adalah mengadakan bazar buku online.


Event ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh referensi-referensi yang bermutu, dengan harga yang terjangkau. Apalagi event ini dilakukan secara online sehingga pembeli tidak perlu ke mana-mana untuk mendapatkan buku-buku yang dibutuhkan,” ujar Dr. I Wayan Mustika selaku Manajer UGM Press.


Kegiatan bazar buku online merupakan aktivitas rutin yang diselenggarakan UGM Press setiap memasuki semester baru. Dengan diskon mulai dari 30% sampai 70%, mahasiswa, dosen, dan masyarakat luas selalu antusias untuk mendapatkan buku-buku mereka, tanpa harus kebingungan.


“UGM Press akan memberikan tambahan diskon, dengan syarat mengakses website http://ugmpress.ugm.ac.id, kemudian jangan lupa gunakan kode voucher kupon: BOOK4LIFE di keranjang belanja Anda,” lanjut Dr. I Wayan Mustika.


Kegiatan ini berlangsung selama 24 jam, dari tanggal 9–21 April 2018. Khusus pembelian online pada hari Sabtu dan Minggu, buku akan dikirim di hari berikutnya. Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, jaringan Alfamart, transfer ATM, dan DOKU Wallet, dengan jasa pengiriman melalui JNE, Pos Indonesia, Wahana, Indah Kargo, dan PCP Kargo. (UGM Press/irw/nan)