Tanggal Posting

  • December 07, 2015

Share

UGM PRESS CLEARANCE SALE

UGM PRESS CLEARANCE SALE

UGM PRESS CLEARANCE SALE

Dalam rangka Dies Natalis UGM ke-66 pada 19 Desember 2015 mendatang, UGM Press akan mengadakan “UGM Press Clearance Sale” dengan diskon buku hingga 50%. Event ini berlangsung dari tanggal 7–19 Desember 2015. Di event ini, UGM Press mengajak masyarakat luas untuk membudayakan membaca buku.

“Selain menggerakkan masyarakat untuk membeli buku-buku asli, kami harap event seperti ini akan lebih memacu masyarakat untuk mencintai dan menggerakkan budaya baca buku. Dengan begitu kita akan menciptakan generasi penerus yang hebat dan cerdas serta membanggakan bangsa,” tutur M. Agung Bramantya, Ph.D., Kepala Bidang Penerbitan dan Percetakan UGM Press.

Tidak hanya diskon buku, event ini juga menyediakan lapak photobooth dan lapak buku kejujuran. Di lapak photobooth, pengunjung bisa foto selfie atau groufie dengan gaya-gaya terbaik plus bisa membawa pulang hadiah menarik. Syaratnya, pengunjung cukup selfie/groufie dengan tema “UGM Membaca”. Sementara itu, di lapak buku kejujuran, pengunjung bisa memilih sendiri buku-buku favorit dengan harga 5.000–10.000 rupiah, dan uang untuk membeli langsung saja dimasukkan ke kotak kejujuran. Meskipun stok buku di lapak kejujuran ini terbatas, pengunjung tidak perlu khawatir karena buku-buku yang ditawarkan di lapak tersebut tetap berkualitas. Tawaran menarik lainnya, yaitu bagi pengunjung yang melakukan pembelian buku minimal 100 ribu rupiah, akan mendapatkan gratis 1x print foto ukuran 10R.

Kemudahan yang diberikan oleh UGM Press tidaklah bersifat secara offline saja. Pengunjung yang ada di luar kota juga berkesempatan mengikuti event ini melalui media online, dan dipastikan akan mendapatkan diskon yang sama. Silakan akses website UGM Press di www.ugmpress.ugm.ac.id untuk belanja buku.

“UGM Press Clearance Sale” berlangsung di Showroom UGM Press, Jl. Grafika No. 1, Kampus UGM (sebelah timur Fakultas Teknik UGM). Acara dibuka untuk umum, dari hari Senin s/d Sabtu, jam 08.00–17.00 WIB (Irw).