Tanggal Posting

  • December 07, 2017

Share

PENCINTA LITERASI SAMBUT CUCI GUDANG BUKU ONLINE 2017

PENCINTA LITERASI SAMBUT CUCI GUDANG BUKU ONLINE 2017

UGM Press sebagai penerbit penunjang Universitas Gadjah Mada merupakan penyedia utama buku-buku akademik yang diperlukan mahasiswa dan masyarakat umum. Cuci Gudang Buku 2017 yang telah berlangsung di Showroom UGM Press dari tanggal 20–30 November 2017 mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias datang langsung ke showroom dan membeli buku-buku terbitan UGM Press. Ternyata, antusiasme terhadap event ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Banyak permintaan dari luar Kota Yogyakarta agar Cuci Gudang Buku 2017 dapat dilakukan melalui online, yaitu dengan belanja buku di website UGM Press.

“UGM Press berinisiatif membuat acara Cuci Gudang Buku Online 2017 yang merupakan event pameran buku UGM Press lewat online dan akan menjadi agenda UGM Press setiap tahunnya untuk para penggiat dan pencinta literasi. Hal ini akan menjadi one stop literacy activity untuk mengenalkan revenue center penerbitan yang komprehensif dalam mempromosikan buku, produk, dan layanan UGM Press kepada mahasiswa dan masyarakat luas,” ujar M. Agung Bramantya, Ph.D., selaku Manajer UGM Press.

Cuci Gudang Buku Online 2017 dapat diakses melalui website di ugmpress.ugm.ac.id. Event ini akan berlangsung selama 24 jam, mulai tanggal 08–22 Desember 2017. Khusus pembelian pada hari Sabtu dan Minggu, buku akan dikirim di hari berikutnya. Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, Mandiri Clickpay, Alfamart, transfer ATM, dan DOKU Wallet dengan jasa pengiriman melalui JNE, Pos Indonesia, Wahana, Indah Kargo, dan PCP Kargo. Pembeli akan mendapatkan diskon hingga 70% dengan rincian: discount all item 15% + voucher 15% + special price discount 10%–40%. Pembeli dapat menggunakan kode voucher: CUCIGUDANGBUKU. (UGM Press/irw)